Fort Broyzoans

Defend our World!

Naik Motor : Menyenangkan atau Mengerikan?

Motor

Naik motor, bukan sesuatu yang asing di telinga kita…

Banyak motor berseliweran di mana-mana, di kota, maupun desa, apalagi kota2 besar..

Bagi sebagian orang naik motor itu sangat menyenangkan, mereka bisa ngebut kencang, atau bahkan membuat klub2 motor untuk menambah teman.

Dan naik motor itu, memang lebih cepat sampai tujuan, khususnya di kota2 besar yang sering macet jalanan..

Tapi bagi sebagian orang, naik motor merupakan ancaman, atau bahkan tragedi yang harus dihindari.

Kenapa? Karena memang banyak sekali kecelakaan motor, dan motor sangat mudah untuk kecelakaan…

Tapi sebenarnya, motor itu hanyalah kendaraan mesin. Dan mesin tidak akan berjalan tanpa dikendalikan. Maka dari itulah, sebenarnnya pengendaranya yang harus tahu, bagaimana cara mengendarai sepeda motor dengan benar..

Dengan memakai alat2 pelindung badan dengan benar, dan tidak ugal2an, maka kita akan aman naik motor…

Apabila tetap kecelakaan?

Jelas, itu namanya takdir. Tidak perlu takut…

Makanya, baca do’a dahulu sebelum berkendara.

Dan jangan lupa patuhi rambu2 lalu lintas…

OK?

Iklan

Januari 15, 2008 - Posted by | lain2 | , ,

9 Komentar »

  1. Gue mendapat piala pertamax

    Alah, elo aja jatoh waktu naik motor…hehehe. Patuhilah rambu, atau ntar dikejar sama Satpol PP (lah?)

    Komentar oleh scarion | Januari 19, 2008 | Balas

  2. Justru itu ,gw berbagi pengalaman biar orang laen gak ada yang kecelakaan lagi, gimana sih lo..

    Komentar oleh broyzoans | Januari 20, 2008 | Balas

  3. Memang benar, tapi kalo yang sering terlihat sekarang ini, orang pakai perlengkapan pengaman bukan karena ingin terlindungi, tapi karena takut distop sama Pak Polisi. 😉 Kalau ngga ada razia atau apapun namanya, ya suka-suka dia jadinya. 😛

    Komentar oleh StreetPunk | Maret 5, 2008 | Balas

  4. @StreetPunk : Hahahaha… Iya juga ya, kalau dipikir-pikir memang benar… : ))

    Komentar oleh broyzoans | Maret 7, 2008 | Balas

  5. Yap, bener banget, yang mesti diajarin sopan santun berkendara tuh yang ngemudiinnya… gw tobat deh ngebut2an…bensin mahal!

    Komentar oleh ramadhanchan | Juli 3, 2008 | Balas

  6. motornya memang oke

    Komentar oleh Agus | Agustus 11, 2008 | Balas

  7. yang pentingkan patuh lalulintas aja………. mau ngebut,mau pelan kalo melanggar lalulintas…….. ya sama aja ditilang juga ama PAK POLISI………..HE…………

    Komentar oleh RINO | Agustus 23, 2008 | Balas

  8. motor ini bgus

    Komentar oleh putra luhur wisesa | Januari 13, 2009 | Balas

    • Wah haha kok malah komen fotonya hha

      Komentar oleh broyzoans | Januari 13, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: